Minggu, 10 Mei 2015

Polisi Masih Buru 3 Pelaku Begal Sadis di Duren Sawit

Dalam hitungan jam polisi berhasil membekuk 3 pelaku begal sadis di wilayah Duren Sawit. Sementara tiga pelaku lainnya yang diduga berasal dari Lampung masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Ada tiga orang lagi yang sudah kita tetapkan DPO, saat ini masih kita melakukan perburuan," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Johanes Kindangen dalam rilis kasus pencurian disertai kekerasan di kantornya, Senin (11/5/2015).

Aksi pencurian disertai kekerasan di wilayah Duren Sawit sendiri diotaki oleh W (25). Sementara kedua temannya S dan O sendiri mengaku diajak lantaran tidak punya pekerjaan.

"Sejauh ini otaknya W dia mengaku hanya menggunakan senjata tajam sementara tiga orang rekannya yang sedang kita buru diduga dari komplotan Lampung kemungkinan salah satu diantaranya ada yang gunakan senjata tajam," papar Johanes.

Johanes mengatakan hasil penyelidikan ketiga pelaku baru beraksi tiga bulan. Namun jika melihat cara mereka beraksi komplotan ini termasuk pemain profesional. "Ya itu kan pengakuan tersangka kita menduga mereka sudah berhasil merampas puluhan motor yang nanti akan kita dalami lagi," paparnya.

Polisi berhasil menciduk komplotan begal sadis di KBT, Duren Sawit. Ketiga pelaku yang berhasil di ringkus tidak segan-segan melukai korbannya jika ada perlawanan. Kini ketiga pelaku telah meringkuk di balik jeruji polsek Duren Sawi.

Salah seorang pelaku berinisial W mengaku sasaran aksi pembegalan adalah pengendara motor matik. Mereka beraksi tengah hari bolong. "Lebih gampang cewek, ditakut-takuti pakai golok motornya langsung dikasih," paparnya.

http://www.vizszurok.info/texaspkcom/
http://bloggalagreece2010.blogspot.com/2015/05/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://alternativehotmodels.blogspot.com/2015/05/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html
http://safiadboutique.blogspot.com/2015/05/texaspkcom-agen-poker-dan-domino-online.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar