Rabu, 11 Februari 2015

Suami Cita Citata Tak Sangka Dilaporkan Teman Baik

Sempat menjalani pemeriksaan sehari semalam di Mapolrestabes Bandung, Galih Purnama Eli alias Ijonk kini bisa menghirup udara bebas. Suami Cita Citata tak jadi ditahan lantaran penyidik telah melakukan pendalaman, analisis, dan evaluasi terhadap kasus yang dihadapi Ijonk.
 
Ijonk memperlihatkan wajah lelah usai menjalani pemeriksaan. Namun ia mengaku tak menyangka bakal ditangkap oleh penyidik kepolisian saat sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung.
 
"Saya sangat tidak menyangka. Saya berteman baik dengan dia (Arez), sahabatan. Kami sering ketemu dan nggak ada yang saling menjelekkan," kata Ijonk, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (11/2/2015).
Setelah menjalani pemeriksaan 1x24 jam , Ijonk berharap tidak lagi terganjal kasus tindak pidana lain. "Saya baru pertama kali dan mungkin untuk pertama dan terakhir," harap Ijonk.
Disinggung tentang motivasi Arez dibalik pelaporan ini, Ijonk enggan berpikir negatif. Baginya, Arez adalah teman seperjuangannya dalam merintis karier di dunia musik.
 
"Aku lebih berpikir positif, nggak mau suudzon. Aku nggak bisa menilai dia seperti apa, yang penting saya pribadi nggak kepikiran apa-apa," pungkas Ijonk

1 komentar: